Login


| Recover Password
 

Profile Perumnas Regional 7

STRUKTUR ORGANISASI PERUMNAS REGIONAL VII

 

SEJARAH PERUMNAS

PERUMNAS adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dimana keseluruhan sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Perumnas didirikan sebagai solusi pemerintah dalam menyediakan perumahan yang layak bagi masyarakat menengah ke bawah.

Perusahan didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 29 Tahun 1974, diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 1988, dan disempurnakan melalui Peraturan Pemerintah No. 15 Tahun 2004 tanggal 10 Mei 2004. Sejak didirikan tahun 1974, Perumnas selalu tampil dan berperan sebagai pioneer dalam penyediaan perumahan dan permukiman bagai masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.

Perumnas terdiri dari 8 Regional yang salah satunya adalah Perumnas Regional 7, Perumnas Regional 7 memiliki wilayah operational paling luas diantara kantor regional Perumnas yang lain yakni meliputi seluruh wilayah indonesia bagian tengah dan timur.

Dalam kegiatan operationalnya Perumnas Regional 7 memiliki  9 Project Lokasi sesuai klasifikasi sebagai berikut :

  1. Project Lokasi Bumi Tamalanrea Permai / BTP ( Klasifikasi B.1 )
  2. Project Lokasi Antang Manggala & Takalar (klasifikasi B.2)
  3. Project Lokasi  Pare-Pare, Wajo Assorajang dan Palopo Tompotika ( Klasifikasi B.2 )
  4. Project Lokasi Raha ( Klasifikasi B.2 )
  5. Project Lokasi Poasia (Klasifikasi B.3 )
  6. Project Lokasi  Tondano Sasaran, Tondano Unima dan Mapanget (Klasifikasi B.3 )
  7. Project Lokasi Waiheru (Klasifikasi B.2 )
  8. Project Lokasi Namlea ( Klasifikasi B.3 )
  9. Project Lokasi Pulau Buru ( Klasifikasi B.3 )

VISI MISI

Visi Perumnas

Menjadi Pelaku Utama Penyedia Perumahan dan Permukiman di Indonesia

Misi Perumnas

  • Menyediakan perumahan dan permukiman yang berkualitas dan bernilai bagi masyarakat.
  • Memberikan kepuasan pelanggan secara berkesinambungan melalui layanan prima.
  • Mengembangkan dan memberdayakan profesionalisme serta meningkatkan kesejahteraan karyawan.
  • Menerapkan manajemen perusahaan yang efisien dan efektif.
  • Mengoptimalkan sinergi dengan Pemerintah, BUMN dan instansi lain.

 

BUDAYA DAN TATA NILAI

Service Excellence

Pelayanan Prima

  • Mengutamakan kepentingan dan kepuasan pelanggan dalam menunjang perkembangan perusahaan
  • Bertindak proaktif dan dinamis untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan
  • Tanggap dan peduli terhadap kebutuhan pelanggan

Passion

Semangat

  • Selalu bersemangat tinggi untuk mencapai tujuan
  • Selalu berkeinginan kuat untuk mencapai tujuan
  • Bersikap optimis menghadapi tantangan
  • Antusias dalam pekerjaan

Integrity

Integritas

  • Mengutamakan kepentingan korporasi dari kepentingan yang lain
  • Memiliki Komitmen yang tinggi demi kemajuan perusahaan
  • Bermoral baik
  • Jujur dan bertanggun jawab terhadap setiap perkataan dan perbuatan

Innovative

Inovatif

  • Selalu mengupayakan terobosan baru untuk mendapatkan peluang secara maksimal
  • Berpikir terbuka dan kreatif untuk melakukan perbaikan / peningkatan
  • Secara kreatif mencari ide baru untuk meningkatkan produk, proses dan pelayanan

Focus

Fokus

  • Konsisten dalam melaksanakan tugas sesuai dengan skala prioritas
  • Mengerjakan pekerjaannya secara cermat, konsisten dan tuntas